Ferdinando Lase's Weblog

Just a little things about me…

Hamba Tuhan vs setan

Di suatu daerah, tinggalah seorang hamba Tuhan yang melayani pemberitaan kabar gembira kepada masyarakat setempat. Ia bagaikan api yang menyala besar manakala ia menyampaikan kotbahnya. Namun di balik itu semua tersembunyi perasaan takut yang luar biasa besarnya terhadap makluk yang namanya SETAN.

Suatu malam dalam perjalanan pulang selepas menyebarkan kabar baik, ia bertemu dengan setan. Spontan ia berteriak “DARAH YESUS!!! DARAH YESUS!!!”. Setan pun segera menghilang. Hal ini rupanya sudah sering terjadi. Asalkan bertemu dengan setan ia mengucapkan kalimat-kalimat tadi, dan setanpun menghilang.

Rupanya di dunia lain sang setan bertanya-tanya. “Mengapa setiap kali dia menyebutkan kalimat tersebut, saya menghilang?”. “Ada apa sebenarnya dengan kalimat itu?”. Tak satupun jawaban ia dapatkan.

Namun pada suatu malam, ketika si hamba Tuhan dalam perlajanan pulang mereka bertemu lagi untuk yang kesekian kalinya. Ketika melihat si hamba Tuhan, setan langsung berteriak “DARAH YESUS!!! DARAH YESUS!!!”. Si hamba Tuhan yang belum sempat berkata-kata, hanya dapat terpaku mendengar apa yang dikatakan setan dan tiba-tiba ia pun menghilang. TING!!!

Kembali

Satu Tanggapan to “Hamba Tuhan vs setan”

  1. virgo said

    ting ting ting memang seharusnya kita tidak boleh menyebutkan nama Tuhan dengan tidak hormat! Tuhan yag seharusnya kita sembah dan kita hormat dalam kata – kata dan perbuatan kita seharusnya kita tidak terlalu over jg sih toh sebenarnya bukan kata kata manis yg selalu keluar dari mulut kita tp semua itu harus kita tunjukkan selalu dalam perbuatan kita yg baik sehari – hari sehingga kita tidak akan pernah takut dengan setan sekalipun, dan tentu saja setanpun tidak akan pernah mengganggu atau menyerang kita!jd kesimpulannya : “janganlah kita hny bebicara besar dan banyak tp harus dibuktikan lewat perbuatan kita yg baik kepada sesama”. GBU all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: